pregnancy 22 weeks

Haiiii apakabar Bumil cantik bulet di minggu ke 22? Alhamdulillah gw sehat dan Cikin juga hepi hepi aja di perut gw. Dua minggu lalu perut gw sempet sakit, tapi sakitnya di wilayah pusar keatas... sakitnya kayak ditusuk tusuk gitu lumayan lama ada kali 2 jam, dari bangun pagi jam 6... langsung jam 8 pagi cus ke dokter yang emang deket rumah. Perlahan sakitnya menghilang sih... tapi gw udah lemes aja bawaannya. Dokter cuma periksa bentar aja... megang2 perut gw dan cek detak jantung Cikin. Kesimpulan dokter... bayinya sehat aja kok tapi gw kurang minum dan kurang magnesium dan kalsium. Akhirnya gw pulang kerumah dengan lega... karena sakitnya udah reda juga... dan rebahan seharian sambil gelogokin air putih terus terusan haha. Jangan tanya ke kamar mandinya sesering apa deh hari itu >.<

Abis kejadian itu gw izin sakit dua hari dan jadi was was banget takut kurang minum... gw hajar aja minuuuuum terus, daripada kenapa kenapa yah. Wiken setelah kejadian perut gw sakit itu... Cikin jalan jalan ke Austria soalnya kantor gw ngadain acara main ski tahunan. Tenaaaang gw gak hamil 5,5 bulan dan main ski kok.... wong kagak hamil aja gw ngga bisa main ski wkwkwk. Gw sih ngikut aja karena seru jalan jalannya.... lumayan kan ke gunung ngehirup udara segar.  

Cikin umur 22 weeks jalan jalan sama Mama ke gunung
Pemandangan pagi dari kamar tempat nginep kemarin
Kita nginep di penginapan kecil di desa Damüls di Region Vorarlberg yang tingginya hampir 1.500 meter diatas permukaan laut. Pemandangannya? Cakepppp keeepp keeepppp. Walopun udah awal bulan April tapi karena lokasinya di gunung banget jadinya masih banyak salju dan masih dingin kisaran 0 derajat celcius. Gw sebenernya lebih suka pantai sih daripada gunung... serba biru... anget matahari... tapi kalo makan tidur dibayarin sama kantor ya boleh dah ke gunung sekali sekali wkwkwk.... maklum lah sekarang kalo ada duit langsung mikirnya buat popoknya Cikin, jadi kesempatan liburan gratis ngga boleh dilewatkan #emakhemat #popokmahal

Postingan ini tuh telat 2 minggu... sekarang Cikin udah 24 weeks di perut dan dua minggu lagi gw mau terbang ke Indonesia... sendirian. Banyak yang bilang kok gilak sih hamil 26 minggu mau terbang jauh sendirian... tapi gimana dong gw pengen makan daging balado... wkwkwk engga deng emang ada urusan di Indonesia dan jatah cuti gw masih banyak, sementara jatah cuti Papanya Cikin mau dipake kalo lahiran Cikin nanti... jadi dia ngga bisa nemenin ke Indo. Yaaa doain aja yaaa semoga gw dan Cikin selamat sampai ke Indo dan balik ke Jerman lagi.. amiiinn. Doain yaa :)

This entry was posted on Friday, April 22, 2016 and is filed under ,,,,,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.