Pregnancy 16 weeks

Cikin di perut sekarang udah 16 minggu 4 hari umurnya.... sejauh ini belom ada tendangan karate jurus apapun dari si bayi. Oiya nama sementara bayi kita emang Cikin, terinspirasi dari kunjungan kita ke Noodle Museum di Yokohama, liat varian mi instan yang pertama diciptain dengan nama "Chikin Ramen".... abis itu bapaknya Cikin beli tadah iler yang ada tulisan "Chikin Ramen" nya di museum shop, yaudah sekalian kita panggil Cikin aja anaknya. 

Sejak 2-3 minggu belakangan ini gw makin seger... walopun tetep kalo Sabtu dan Minggu gw kebo banget tidur teruuuusss... kadang pagi udah bangun gw tidur2an aja lagi sampe ketiduran tau tau udah siang deh kelaperan. Biasanya dari Jumat malem pulang kantor sampe Senin pagi mau pergi ke kantor lagi gw dirumaaahhh terrruuuss.. buang sampah ke bawah pun nyuruh suami wkwkwk (kita tinggal di lantai 3)

Sabtu kemarin ini gw bikin rekor.... sejak hamil akhirnya pergi jalan jalan ke kota dari jam 6 sore sampe jam 10 malem. Cuma liat liat beberapa toko doang... sempet liat baju bayi di toko bayi gitu... lucu lucu yaa baju bayi kecil doang kayak lap muka. Kata suami di Jerman sih ga ada istilah pamali ga boleh belanja sebelum 7 bulan... tapi berhubung kita belum tau gendernya si Cikin apa, rasanya aneh aja mau beli.. jadi ngga beli deh... cuma gw yang belanja baju buat badan yang makin melar ini, maaf ya Cikin jadi mamak yang syoping #ketawalicik

Abis dari toko kita makan malem di Block House, restauran steak gitu. Kalo mau makan daging gw emang paling doyan kesini.... ada sih steak house yang lain juga kayak Maredo, tapi gw paling doyan ya Block House... restaurantnya suasana resto keluarga yang hangat banget gitu, pelayanannya ramah, harganya sesuai sama kualitasnya... dan yang paling penting rasa steaknya selalu konstan ga pernah berubah enaknya... ga neko neko pake saos ina itu... cuma daging steak yang dibumbuin pake garam + merica, garlic bread plus kentang yang dipanggang di oven (teksturnya kayak mashed potato) dipakein sour cream. Gw sempet galau boleh nggak nih gw makan steak yang medium, itu kan ngga mateng boookk... tapi akhirnya gw hajar aja #janganditiru

Cikin abis makan steak, gede yaak.. menurut Emak gw kayak udah 20 minggu gedenya
 
Pulang kerumah kenyang... baru inget kayaknya kalo udah 16 minggu udah bisa deh nih si Cikin dengerin musik buat ngerangsang pertumbuhan otaknya. 

gw: eh si Cikin udah bisa denger musik deh kayaknya
suami : oh iya... bentar.... *nyari musik di youtube pake handphone*
gw : cari Beethoven für Baby deh... #ambisianakjenius
suami : *naro handphone di perut gw.... playing Bob Marley - Could you be loved*

yaaak gw pasrah aja dah lagu pertama Cikin langsung Bob Marley -____-!!! maklum bapaknya fans musik reggae garis keras, bulan Juli nanti aja doi mau pergi camping 3 hari 2 malem ke festival musik reggae sama bapak mertua gw. Iya bok mertua gw umurnya 50+ masih pergi camping ke festival musik, hits banget yak.

This entry was posted on Monday, February 29, 2016 and is filed under ,,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.