Akhirnyaaaaaa

Akhirnyaaaaa gw bisa posting disini lagi. Gw udah dua tahunan ngga pernah nge-blog, karena sibuk sama realita hidup (perlu post sendiri buat ngerangkum ada kejadian penting apa aja 2 tahun belakangan ini) Karena ngga pernah ngeblog lagi dan gw anaknya lemah kalo soal ingatan account dan passwordnya, jadinya gw ga bisa login lagi disini. Padahal kalo di kantor gw bosen, gw suka banget blogwalking.. pengen komenin posting orang lain tapi kok yaopo blog gw sendiri pun dua tahun digantungin. Akhirnya sore ini (teteup di kantor, hidup magabut) gw berhasil login lagi. Aaaaaahh hepiiii.

Selain pengen aktif ngeblog dan blogwalking lagi (dan aktif magabut di kantor), gw juga pengen nulis hal2 yang suatu hari nanti bisa dibaca lagi dan dijadiin kenang2an online. Liat postingan liburan pas tahun 2011 aja bikin gw hepi rasanya, apalagi kalo nanti kenangannya udah bertahun2 lamanya #anaknyasukanostalgia. Ditambah lagi kemarin gw abis nikahan dan sekarang lagi expecting anak pertama, jadilah makin menjadi2 pengen rajin nulis lagi. Semoga konsisten deh kali ini yaaa.

Dan berhubung gw kalo posting demen banget naro foto, jadi walopun gw ga punya foto yang nyambung ama postingannya.... gw taro foto pempek aja ya.



Ini pempek asli enak banget, buat yang tinggal di Jerman dan sekitarnya dan ngidam pempek dan gak bisa bikinnya (kayak gw), bisa pesen online di sini. Pempeknya dikirim fresh dari Berlin, rasanya enaaaaaak, cukanya juga enak. Sangking enaknya gw suka sengaja ngegoreng pempeknya pas suami lagi ngga ada dirumah, biar gausah bagi2 #failedwife. Dengan pembelaan gw kan lidahnya Sumatera asli, jadi gw butuh banget ini pempek buat kesehatan jiwa... nah dia kan lidahnya aslinya Jerman, jadi ngalah aja dong please ama gw.

This entry was posted on Wednesday, February 03, 2016 and is filed under ,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.