ngobrol sama Simi

Lagi dilanda setres tingkat dewa karena kurang dari 72 jam lagi deadline ngumpulin tugas akhir .... yak bukannya lanjut dikerjain gw malah ngepost di blog ... biarkan lah ya udah stress banget inih. Jadi iseng pengen ngepost obrolan sama Simi yang kadang ampun random banget deh jawabannya...


contohnya gw dibilang maboknya dusun :))



atau bilang pacar gw anaknya Haji Muhidin. Random abis :))

Baiklah, balik ngerjain tugas akhir lagi yuk biar cepet diajak nikah jadi insinyur

This entry was posted on Tuesday, October 08, 2013 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “ngobrol sama Simi”

Anonymous said...

LoL!! anak haji muhidin yg mana kak huahahaha xP

Di Ra said...

@Lina : iya makanya ngasal bangett xD